Pengumuman Hasil SKD Kemenag Sumbar

Pengumuman Hasil SKD Kemenag Sumatera Barat

Sebanyak 16.151 peserta Seleksi Kompetensi Dasar CPNS untuk penempatan Kementerian Agama (Kemenag) di Provinsi Sumbar sudah mulai melakukan ujian pada hari Selasa (13/11/2018). Seluruh peserta sesuai jadwal masing-masing, akan melaksanakan ujian hingga hari pelaksanaan terakhir pada 18 November.

Admin Verifikator online yang juga Pranata Komputer Kanwil Kemenag Sumbar, Jumanuddin, kepada wartawan di sela-sela registrasi peserta ujian mengatakan, dari 17.074 pendaftar online untuk formasi Kemenag di Sumbar, 16.151 di antaranya lulus administrasi dan berhak ikut SKD dengan jadwal tersusun hingga enam hari ke depan.

“Seluruh peserta itu termasuk di dalamnya pelamar honorer Kategori II (K.2) sebanyak 19 orang dan penyandang disabilitas sebanyak 14 orang,” kata Jumanuddin, Selasa (13/11), di Hospitality Center UNP (Universitas Negeri Padang) Jl. Prof. Dr. Hamka, Padang.

 Untuk Pengumuman Hasil SKD Kemenag Sumatera barat sampai saat ini (20/11/2018) belum diumumkan. Penundaan ini bisa disebabkan oleh banyak faktor, diantaranya gugur masal nya peserta SKD di berbagai instansi. Sehingga banyak instansi yang saat ini menunda pengumuman kelulusan dan beredar rumor bahwa akan diterapkan sistem perankingan pada formasi jabatan cpns yang tidak mencapai kuota.

Pengumuman kelulusan SKD nantinya bisa dilihat pada link dibawah , tentunya pengumuman hasil akan dikeluarkan setelah BKN dan Instansi mencapai kesepakatan dalam penentuan kelulusan SKD CPNS 2018

==> https://sumbar.kemenag.go.id/

==>https://sscn.bkn.go.id/



Posting Komentar untuk "Pengumuman Hasil SKD Kemenag Sumbar"